Ah

Selasa, 12 Mei 2009

Goresan PertamaKu

Bissmillah,

Dengan adanya blog sederhana ini, saya berharap dengan sepenuh hati, kelak dengan blog ini saya bisa menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya, dan kepada teman-teman blogger saya nanti bersedia menjadi teman blogger yang sebaik2nya, mudah-mudahhan TUHAN memberkati,
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

27 komentar: on "Goresan PertamaKu"

admin mengatakan...

Pertama mas. . Saya suport blogspot nya mas. . Ntar bisa di isi iklan,saya juga sudah coba2 masang iklan tp lum ada yg ngeklick. . He he. . Oya tutorial blogspot liat2 aja tutorial buat blogspot yg lengkap masuk aja ke disini.Oya thanx sudah ngelink blog saya,ntar saya linkback.

udien mengatakan...

@Mansuka : makasih juga mas, telah mau berbagi.

David Khoirul mengatakan...

Blognya bagus kok. Selamat memulai berkarya di dunia blogging

Yaser A mengatakan...

Selamat datang d blog spot MAS UDIEN ROY. Bagi kami blogspot lebih mudah & gampang ketimbang WP saya jg punya blog d WP tapi masih kosong. klik aja . Oya pasang link blogspot ku d blog rollnya ya. H h h. Trims

udien mengatakan...

makasih atas sambutannya pak, oke nanti saya pasang link blog nya,

Dunia blogger mengatakan...

Salam Kenal Juga Nih: Tetap Semangat ya Mesti Masih Baru! Positif Thingking dan Kreatif aja kamu pasti Bisa...

udien mengatakan...

@Dunia blogger : makasih mas atas dukungan-nya

udien mengatakan...

@Dinda Watson : njih ndoro putri matur nuhun :D

masnur mengatakan...

keep bloging salam kenal ya

Rychan mengatakan...

Ini Mas Udien roy kan???? klo bener nih blog yang keberapa????trus blog yang di WP gimana nasibnya????? btw selamat dengan rumah barunya.... :) ;) :D :cool:

udien mengatakan...

@mansur : makasih mas,
@Rychan : hehe ini blog saya yang ke 02 makanya saya tulis udin02.tk hehe

ranggasetya mengatakan...

Selamat, Mas Udien! Thank juga udah main ke mandiangin.

nahrawisagita [NS] mengatakan...

nih saya absen mas. blogspot enak untuk kebebasannya, hanya komentarnya kurang praktis.

udien mengatakan...

betul mas, tapi kalo sama-sama punya user gampang kok, tidak lagi utik2 user, dah ketik koment ya dah langsung klik komen

e_one mengatakan...

Terima kasih mas sudah main ke blog saya.. kapan2 main lagi ya..he.he.. Untuk cara memasang smile diatas kotak komentar nanti saya postingkan saja di blog saya.. Pantau saja blog saya. Oh iya.. Pasang link blog saya di blog-nya mas udin donk... Kita tukeran link ya....

udien mengatakan...

makasih mas, dah mau berbagi ilmu, iya kita tukeran link.

ßaezur mengatakan...

smoga dgn rumah yg baru ini Mas Udien bisa lebih berkarya dan berguna bagi semua bangsa pengunjung.
aamiin.
selamat.

Ubai mengatakan...

makasih mas atas do'anya smoga di dgr oleh-NYA lalu mengabulkan do'a kita AMIN

suwung mengatakan...

selamat bergabung di dunia maya... salam soewoeng

e_one mengatakan...

Mas, tentang smile di kotak komentar sudah saya post, tetapi di blog saya yang lain. Maaf baru saya postingkan, karena saya sibuk membuat blog baru. Silahkan kunjungi blog saya. Saya mempost-nya disitu..

Anonim mengatakan...

weleh2 ... mas Udien ...
bagusan blog di sini kayaknya .... lebih mantap dan bergaya .... hehehe

sori aku baru sempet ke sini, soalnya kebetulan lagi perbaiki kompi orang ... trus, nyuri2 onlen deh ... hahaha ....

tapi jangan berhenti sampe di sini, ya ... lanjutkan perjuanganmu ... hehehe

salam ...

Rychan mengatakan...

Wah belum ada tambahan postingan neeh?.... tetap semangat mas !!!!

Dhani_phantom mengatakan...

KENPA GAK PAKE TEMLATE PIHAK LUAR AJA MAS, KAN TEMPLATE SETANDAR BUATAN BLOGGER KURANG BAGUS :D

Anonim mengatakan...

sebenarnya saya sudah berkali2 mencoba pake template dari luar. tapi gak lah rasanya malah selalu kurang bagus. dan pengen ganti terus hehe

casrudi mengatakan...

ikut meninggal jejak disini...

semoga harapannya terkabul mas...

Mutiara mengatakan...

Salam kenal n selamat menunaikan ibadah puasa :) Bagi yang menunaikannya

Posting Komentar

Tuliskan Komentar anda